Kamis, 24 April 2014

5 Tips Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita



5 Cara menyatakan cinta kepada wanita agar diterima dan di kenang sepanjang masa dan menjadikan kenangan terindah dalam menyatakan cinta. Setiap orang punya gaya tersendiri dalam mengekspresikan perasaan mereka kepada pasangan dan orang terkasih. Namun jika kita tidak siap dan memahami cara menyatakan cinta yang disukai oleh pasangan kita, siap siap kita di tolak dan tidak mendapat simpati sedikit pun. Dalam mengungkapkan perasaan penggunaan kata mutiara mungkin dapat mengungkapkan betapa anda mencintai dirinya. Persiapkan diri anda sepenuhnya dan siap menerima apa yang menjadi keputusan pujaan hati anda.
Ada 5 Cara menyatakan cinta kepada wanita yang mungkin dapat anda jadikan sebagai pedoman dan gagasan dalam mengungkapkan perasaan kepada yang terkasih. Jangan Lewatkan peluang mendapatkan si Dia agar jatuh di tangan anda dengan cara spesial.

Cara Menyatakan Cinta

Berikut adalah 5 cara menyatakan cinta yang dapat anda coba untuk mendapatkan pasangan anda.
5. Menggunakan Bunga
Cara ini memang terdengar klasik, namun tahukah anda bahwa cara ini masih banyak digunakan oleh pria dalam menyatakan cintanya. Bunga mewakili 1 juta makna dan kasih sayang terhadap wanita. Berdasarkan penelitian masih banyak wanita yang luluh lantak dengan pemberian sekuntum bunga kesukaan.
4. Menyatakan cinta dengan barang kesukaan
Cara menyatakan cinta yang satu ini memang dapat dijadikan senjata ampuh dalam meluluhlantakkan pasangan anda, cara ini dapat dijadikan cara mengungkapkan ke pasangan baik untuk pasangan wanita atau pasangan pria. Selama PDKT anda tentu mengetahui barang yang menjadi kesukaan pasangan anda. Barang kesukaan ini bisa menjadi senjata ampuh pada saat anda menyatakan cinta pada si dia.
3. Menggunakan Kata Mutiara Romantis
Kata mutiara memang menjadi salah satu pilihan bijak dalam menyatakan cinta agar mencairkan perasaan pasangan anda. Tentu anda harus menyiapkan kata mutiara yang baik dan romantis dan cocok untuk anda sampaikan pada pasangan anda. Awali dengan cerita lucu yang pernah anda alami dan di akhiri dengan menyampaikan perasaan anda dalam bahasa dan kata mutiara akan sangat mendukung penyataan perasaan cinta anda.
2. Menyatakan Cinta Melalui Teman Dekat
Teman dekat dapat dijadikan media dalam menyampaikan cinta jika anda tidak memiliki keberanian dalam menyatakan cinta secara langsung. Teman dekat target anda, atau teman dekat anda sendiri dapat anda manfaatkan untuk mengungkapkan rasa cinta anda kepada si Dia. Walau kelihatannya “banci” tapi cara ini juga dapat membuat cair pasangan anda.
1. Menggunakan “Tangan Kosong”
Jika anda memiiki keberanian katakan langsung cinta anda tanpa basa basi. Cari waktu yang tepat untuk bertemu dengan si Dia dan langsung nyatakan cinta anda dan lihat reaksi dan jawaban dia. Ini merupakan cara yang sangat banyak di lakukan, intinya jika dia suka dengan anda, apa pun cara yang anda lakukan pasti akan diterima.

Tips Menyatakan Cinta

Jika anda sedang berusaha dan menyusun strategi untuk mencari cara menyatakan cinta, berikut adalah tips yang harus anda perhatikan.
  • Kenali si Dia selama PDKT, lihat dulu gerak geriknya jika ada respon beloh di tindak lanjuti dengan proses “tembak menembak” jika tidak ada harapan sebaiknya tinggalkan si dia.
  • Kenali hal hal yang dia sukai. Mengetahui hal yang di sukai tentu akan sangat membantu membuktikan bahwa anda tulus menyayangi si Dia
  • Jangan rayu dia dengan barang mewah, nanti akan menyusahkan anda nantinya.
  • Apa adanya, anda harus berlaku apa adanya dan memberitahukan pada si dia kondisi dan apa pun tentang anda tanpa berbelit belit.
Semoga tips dan cara menyatakan cinta ini dapat membantu anda, dan di terima serta menjalin hubungan abadi bersama pasangan anda

3 komentar:

  1. mau request gimana caranya ngelupain orang yang ngasih harapan palsu, tolong di post ya. makasih

    BalasHapus

Pages

Pages - Menu