Selasa, 18 Desember 2012

cara buat website

kali ini gw mau ngebahas cara bikin website sendiri

untuk membuat suatu website pertama kita harus menentukan jenis website seperti apa yang akan kita buat apakah personal( blog), social relationship, atu bisnis

untuk kali ini gw ga ngebahas panjang lebar dulu gw mau ngasih daftar alamat bikin website gratisan dulu yang gw tau yang cukup keren menurut gw tapi dengan embel-embel ditempelin nama mereka di belakang url yang kita bikin

ok ini dia contohnya
untuk blog bisa di coba di:
www.wordpress.com
www.blogger.com
www.xanga.com
www.hi5.com
www.multiply.com
dll (banyak banget cape gw nulis satu-satu)

untuk website yang jenisnya bisnis ataU social relatioonship bisa coba di:
www.freewebs.com
www.wetpaint.com
www.nofreehost.com
www.own-free-website.com
dll

untuk yang buat entertainment bisa coba di:
www.piczo.com

oiya baru-baru ini pas gw chat di lc juga ada yang ngasih tau www.blogtingtung.com (kaya friendster gitu tapi lebih tepatnya buat promosi band2 indie yang mau nampang)

ada juga website buatan indonesia yang klo menurut gw ga kreatif banget coz niru-niru friendster gitu asli nie website plagiator banget namanya www.temanster.com
selidik punya selidik ternyata yang bikin temennya temen gw

huwehehehehehe...........

ok sekian dulu tar klo ada yang mau di tanyain soal daftar diatas yang gw kasih kirim reply aja ok

berikutnya bakalan gw bahas cara bikin website yang bener-bener resmi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Pages - Menu